Secercah cahaya


Embun pagi terasa membisik di telingaku...
"Hmm pejamkan matamu...
Hari masih terlalu gelap buat engkau membuka mata...."
dingin pagi menusuk ke jantungku yang helaanya sangat terasa di pipiku..

aah rasa malas menghantui..
Tp sebenarnya buat apakah aku disini...
aku kesini bukan hanya sekedar liburan...
atau menghabiskan uang buat sekedar mencari kesenangan...
yah aku kesini buat memperbaiki diri..
diri yang terlalu terlena dengan masa mudaku...



kakiku terlanjur tercelup di air yang entah aku tak tau berapa dalamnya...
aku hanya bisa mencoba belajar berenang agar mampu bertahan...
dan tak kan ku biar air yang tak bisa tinggi dari daratan ini membunuh dengan menenggelamkanku...

hidup ini ..
ya hidup yang tidak pernah aku mengerti bagaimana endingnya...
besok...lusa atau kapan
tp semua akan menjadi pasti...

Tuhan terima kash atas kesempatan ini...
Terima kasih memberiku nikmat yang luar biasa ini... <3


0 komentar:

Posting Komentar